Rabu, 31 Agustus 2016

turning into 23

janji tinggalah janji
janji menulis dengan tema bla bla bla sudah ngambang menguap sampe lupa cerita detilnya gimana hahha
nah karena saya itu orangnya tidak suka ditekan dan malah gak maksimal (misal karena saya harus nulis tema ini tema itu, saya jadi males nulis dengan alasan menunda waktu yang tepat) akhirnya sekarang mau nulis apa yang ada di pikiran aja hahaha

Alhamdulillah!!!
turning into 23!
ciyeeee yang nambah umur dan udah ada suami, ciiiyeee (ini pesan watsap adek pas ngucapin ulang tahun) hahhaaha
Alhamdulillah, segala puji bagi Allah Tuhan Semesta Alam.
Jadi jadi jadi, berasaaaa nyaaa peet cepeeeet bangeeet!
Setahun lalu masih inget banget, waktu itu nginep di rumah nadia bersama dyah, Malem kita masih sama sama nonton pilem dan foto foto narsis gak jelas gitu, Trus jam 12 kita tidur. Nah aneh nya emang ini si nadia dan dyah itu lupa kalau saya nya ulang tahun. Alhasil dengan alesan disuruh cari sarapan di luar, nadia bikin mie goreng sosis lengkap dengan lilin zuper gedhe warna pink. 
Nah sekarang, udah jaaaaaauuuuuuhh berbeda. haha lebay banget ya? haha tapi ini bener-bener menggambarkan keadaan hati gitu, hahaha.
Tahun ini, beneran gak berharap macem macem, apalagi dari suami, haha duuuh udah lah pasrah dan ikhlas total gituu. Jadi suami ini bukan tipe pemberi kejutan. Bahkan sebenernya termasuk sempet kesel karena tahun lalu gak ada kejutan kejutannya, haha.
Jadi tahun ini pasrah banget daah, bahkan beberapa hari sebelumnya sempet lupa kalo bentar lagi ulang tahun. Jadi di malam harinya, pas ontime jam 12 banyak banget ucapan masuk dari sahabat-sahabat. Ada yang kasih video ada yang kasih voice note, ada juga yang kasih ucapan via watsap. Bahkan suami ku aja jam segitu masih molor, hahaha. Trus ngucapin pas udah sampe depan sekolahan dan mau berangkat kerja. Udah gitu doang, haha. Selebihnya? ditinggal lembur sampe jam 8 malem. Itupun bikin kelaperan karena katanya mau beliin makan tapi ditunggu sampe satu setengah jam baru dateng. Fine. Haha, Cuma karena sayanya udah pasrah aja, jadi yaa baper nya gak banget banget laah yaaa hohooho
Beda jauh banget sama tahun-tahun sebelumnya. Flashback dikit, setahun lalu itu, doa saya di bulan Agustus cuma satu, lulus dan dapet predikat cumloude. Alhamdulillah Allah mengijabah doa dan segala bentuk perayaan atau harapan dapet kado itu berubah jadi sebuah usaha ikhtiar dan doa. Tahun lalu itu tahun pendewasaan banget, Bahkan waktu itu ada yang nawarin "mau kado apa em?" trus saya nya cuma menjawab "gak minta kado apa-apa. di tahun ini aku cuma minta sama Allah untuk bisa lulus wisuda dan dapet predikat cumloude. Dan Alhamdulillah semua itu tercapai. Trus butuh apa lagi? gak ada, udah cukup itu aja."
Bersyukurnya masih punya sahabat keluarga partner yang sayang sama saya, jadi Alhamdulillah masih dapet kado dari orang orang tersayang, bahkan udah telat sampe sebulan juga masih dapet, hahaha.
Nah pendewasaannya, sekarang udah jauh, sahabat dan kerabat dimana dan saya dimana. Sekarang udah ada suami di babak baru di umur 23 ini. Jadi belajar untuk menerima segala hal, belajar banyak hal, belajar adaptasi, belajar tanggung jawab, belajar banyak deh. Tapi yang bikin spesial tahun ini adalah doanya temen sehabat dan keluarga, termasuk saya. 
Doanya, semoga di tahun ini saya bisa punya momongan yang bisa menambah keberkahan keluarga kami :)) Aamiin Aamiin Yaa Robbal'alamiin.

Terimakasih atas semua doa nya yaa. Semoga yang baik baik juga kembali ke kalian yang mendoakan. Dan semoga bareng-bareng ini diijabah sama Allah, aamiin :))

Kamar, 31 Agustus 2016
sedang menanti bubur kacang ijo yang diidaman dari kemarin. semoga ada di banyuwangi yaaa wkwk 

0 komentar:

Posting Komentar