Selasa, 19 Juli 2016

Bachelorette Party #2


thankyou guys!


Yap yap dan ini bachelorette party part 2 yang di organisir sama anak-anak pwkugm2011. Gak nyangka banget bakal serame dan seseru ini ceritanyaaa :3 Ceritanya agak paaanjaaaang, haha awalnya janjiannya sama dyah dan nadia (kita punya grup bertiga gitu ceritanya) nah kemudian pas lagi chattingan sama arni, janjian juga tuh buat bikin acara ketemuan gitu. Nah entah gimana ceritanya yaa itu bisa jadi banyak anak pwk yang diajak. Ditunggu awalnya janjian di tanggal 8 Mei kalo gak salah yaa, tapi karena suatu hal, di undur jadi di tanggal 10 Mei 2016 (setelah bachelorette party part #1). Jadi sebenernya emang gak ada istirahat sih dari persiapan mau nikah, sampe di hari setelah menikah (baru nyadar =,= haha).
Awalnya janjian dari sore tuh, udah siap udah mau berdandan, tapi ternyata di watsap sama Nadia untuk jangan berangkat sampai dyah ngabarin. Perasaan udah aneh banget deh. Trus tetiba si Arni ngehubungi, udah mau maghrib gitu dia watsap untuk minta jemput saya di rumah pake mobilnyaa. Emang cuaca hari itu agak mendung dan sore itu sempet hujan. Dengan alesan takut kehujanan, akunya ngeiyain aja. Adzan maghrib baru deh itu mobilnya Arni sampe rumah buat jemput. Dan pas saat saya nanya, "siapa sih yang ikut acara ini?"  gak ada yang ngejawab =,= Dengan keadaan pasrah, degdegan dan campur aduk (yaiyalah takut ditanyain macem-macem) jadi berangkat deh.
Dan taaaaraaaaaaaa
duduk nya di tengah dan kursinya dari ayunan, believe me!
Dateng langsung sun dan salam satu satu, gak nyangka banyaaaaak bangeeeeet yang dateeeeng >,<

the girls :3
 Isinya the girls plus Mami dan Janu yang motoin kitaa hehe.

dyah - mega - nadia

arni
Nah selanjunya itu sesi makan dan foto-foto. Abis ini tak kasih video video percakapan kami yang emang gak ada penting-pentingnya,  haha. Isinya bukan ngomongin saya aja, tapi juga anak-anak pwk lain. Biasanya, namanya juga anak pwk. Kecepatan gosipnya itu 654kilometer per cangkem! hahaha rumpiii abissss laah pokoknyaaaa >,<


Ceritanya abis Mami ijin pulang duluan, Mereka Berdua yang pake baju putih (Shandy dan Melati) mau menampilkan pentas menari khusus buat saya. Sumpah intronya lamak banget. wkwk




Setelah berhasil di bujuuuk, inilaaah penampilan mereka berdua yang bikin ngakakkk! hahaha

Ini tampang-tampang yang menghiasi segala video di postingan ini. Yang berhasil juga bikin saya mewek pas hari itu. Dan yang terakhir, bikin saya makin homesick kangen sama jogja <3


plis deh yaa >,< gak nyadar suami gue kakak kelas mereka kalik yaaa wkwkkw



tolong -_- tenggelamkan cobak




dan mereka tergabung dalam grup wanita KUTILANG (kurus-putih-tinggi-langsing)!

Sesi foto-foto ----




























Setelah lawakannya mereka berdua, ini beberapa percakapan yang bikin saya masih suka buka kalau di rumah banyuwangi T.T kangen kalian, iya kangen.







Sesi Terakhir itu, perpisahan. Daaaan pelukan satu satu bikin saya mewek. Sumpah itu malem saya nangis dan rasaaanyaaa .... gak bisa ditulis pake kata-kata T.T



 Di pwk semua bisa jadi terbully, termasuk saya. Di bully itu diajarkan bahwa hidup di luar itu gak semuanya lembut. Saya diajarin kata-kata ini sama Shandy (walaupun kata-katanya gak pas sama mirip begitu) tapi intinya di pwk itu diajarkan belajar hidup. Makasiih (lagi) <3

Hasil yang dibawaaa, ada kotak yang isinya surat, bunga dan tiara mahkota kuning >,<






Isi suratnya sukses bikin saya nangis sendirian di kamar waktu itu T.T

Sesi terakhir sebelum pulaaang, lempaaar baaaloooon >,< 


balon balon yang isinya doa doa baik dari kalian semuaaa. aaaak love you guys! pwkugm2011 emang gak ada duanya. Family tukang nyinyir kelas t-o-p b-g-t, trs family yang secara banyak berpengaruh di proses pencapaian jati dirinya Mega. Makasiih geengs! Makasiih udah mau berproses bersama selama 4 tahun ini! Semoga longlast dalam segala kesuksesan kita yaaa :*




Banyuwangi, 19 Juli 2016
Soreeee, masaak! bye!

0 komentar:

Posting Komentar